14 Pejabat Fungsional di Kabupaten Jepara Dilantik

0
133

SHIMANEWS.id, Jepara – Sebanyak 14 orang pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, dilantik dan diambil sumpahnya. Peantikan oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko di Gedung Sultan hadlirin, Lantai 3 Kantor OPD Bersama, pada Kamis, 26 November 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko, mengatakan yang dilantik meliputi administrator kesehatan, epidemiologi kesehatan, penyuluh kesehatan masyarakat, sanitarian, asisten penata anestesi, penilik, serta pengadaan barang dan jasa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko, saat melantik 14 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara.

“Jabatan fungsional ini diperlukan untuk pengembangan organisasi pemerintah yang ramping, struktur, namun kaya fungsi,” kata Edy.
Setiap pegawai ASN memiliki hak dan kesempatan untuk mengembangkan kompetensi.

Itu untuk mewujudkan aparatur yang benar-benar mampu menggerakkan roda sistem pelayananan pemerintahan sesuai tugas dan fungsinya.“Saya berharap kepada pejabat fungsional, agar natinya semakin proefesional dalam menjalankan amanah yang diemban,” katanya.

Edy berharap, agar mereka dapat berperan sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah yang mempunyai berkomitmen kuat terhadap pekerjaannya. (SN/01)

Reporter : Budi
Editor : Robi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here