Reses III, Anggota DPRD Jepara Serap Aspirasi Masyarakat

0
177

SHIMANEWS.id, Jepara – Anggota DPRD Kabupaten Jepara, Jawa Tengah melaksanakan reses III. Kegiatan reses di lima daerah pemilihan (Dapil) akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara, Trisno Santosa, mengatakan reses merupakan agenda rutin anggota DPRD. Itu untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di Dapil masing-masing.

“Reses merupakan salah satu agenda anggota dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya,” ujar Trisno, Kamis, 3 Desember 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif, mengatakan reses juga dimanfaatkan untuk mengawal program pemerintah di Dapil masing-masing anggota dewan. Tujuannya untuk mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Untuk itu kami mengharapkan para anggota DPRD Jepara untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat. Semua usulan reses hendaknya tidak sekadar ditampung, melainkan diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan masyarakat,” ujar Haiz.  (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here