Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Beringin

0
1418

SHIMANEWS.id, Jepara – Mayat perempuan ditemukan di pantai Beringin Desa Bumiharjo Kecamatan Keling kabupaten Jepara. Mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh Kholis, warga setempat yang sedang mencari barang bekas di tepi pantai.

Kepala Desa Bumiharjo, Bambang Budi Utomo, mengatakan saat ditemukan kondisi mayat masih mengenakan baju kebaya batik. Di bagian perut, melilit selendang batik.

“Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 05.30 oleh warga yang sedang mencari barang bekas di tepi pantai,” ujar Bambang, Senin, 7 Desember 2020.

Di perkirakan jasad tanpa identitas itu sudah meninggal beberapa hari. Kemudian terbawa ombak besar hingga ke tepi pantai. Diperkirakan mayat berusia 60 tahun dengan tinggi badan 145 sentimeter.

“Kondisinya sudah mulai membusuk. Diperkirakan jasad tersebut terdampar terbawa ombak besar tadi malam,” kata Bambang.

Menerima laporan penemuan mayat, Bambang langsung meneruskan informasi itu kepada aparat kepolisian. Selang beberapa jam kemudian, petugas kepolisian, TNI, Puskesmas Keling, BPBD Jepara, dan PMI Jepara tiba di lokasi penemuan. Selanjutnya, jenazah dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan di  Rumah Sakit RA Kartini Jepara. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here