Pemkab Jepara Berkomitmen Perangi Koruspi

0
120

SHIMANEWS.id, Jepara – Seluruh pimpinan perangkat daerah di Kabupaten Jepara melakukan perjanjian kinerja dengan Bupati Jepara Dian Kristiandi. Itu sebagai upaya meningkatkan kinerja perangkat daerah dalam memerangai korupsi.

Bupati Jepara Dian Kristiandi, mengatakan perjanjian kinerja ini merupakan wujud nyata pemerintah untuk memerangi korupsi. Selain itu,  upaya untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efekif, transparan, dan akuntabel.

“Utamanya kita mampu wujudkan kinerja yang akuntabel secara baik untuk mencegah korupsi di dalam diri kita sendiri,” kata Andi usai penandatanganan perjanjian di Gedung Shima, Rabu, 27 Januari 2021.

Penandatanganan ini sebagai penegasan pemerintah terhadap konsitensi dan komitmen untuk melaksanakan pemberantasan korupsi di semua jenjang. Serta sebagai komitmen politik pemerintah dengan publik.

“Paling utama dan menjadi kebanggaan pada diri kita, adalah bagaimana agar tidak ada komplain dari masyarakat. Karena mereka puas dengan pelayanan yang kita berikan,” ujar Dian.

Bupati juga menaruh harapan besar, terhadap bidang kesehatan. Ia berharap, pelayanan kesehatan kepada masyarakat benar-benar diperhatikan. Bagaimana agar masyarakat puas, dengan pelayanan yang diberikan.

“Mari kita bangun optimisme yang didasari atas komitmen bersama. Ini merupakan janji yang harus kita tepati dan wajib kita seksanakan sebagai upaya mencapai tujuan pembangunan daerah,” kata Dian. (Diskominfo Jepara/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here