Jalan Menuju Kota Jepara Tak Ditutup

0
361

SHIMANEWS.id, Jepara – Hari pertama pelaksanaan gerakan Jateng Dua Hari di Rumah tak ada penutupan jalan di Kabupaten Jepara. Jalan-jalan utama menuju kota tetap bisa dilalui masyarakat. Tak nampak petugas berjaga di jalan menuju kawasan kota.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Jepara mengumumkan jalan menuju kota ditutup. Yaitu, di Jalan Pemuda, tepatnya di depan Bank Jateng. Kemudian di Jembatan Kanal, sisi selatan Polres Jepara. Lalu di Jalan Mangunsarkoro dan di kawasan Alun-alun 1 dan 2.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jepara, Trisno Santoso, mengatakan tidak ada penutupan jalan menuju kawasan kota. Yang ada hanya pembatasan. Yaitu, hanya kendaraan-kendaraan tertentu yang diizinkan melintas.

“Jalan tidak ditutup, hanya dibatasi. Petugas gabungan disiapkan di sana,” ujar Trisno, Sabtu, 6 Februari 2021.

Pembatasan jalan menuju kawasan kota selam 24 jam berlaku dua hari. Yaitu mulai hari ini dan besok.  

Seorang warga yang melintas di kawasan Alun-alun 1, Anwar, mengatakan tak melihat ada penutupan jalan. Begitu juga dengan petugas, tak nampak ada yang berjaga di kawasan alun-alun.

“Informasinya seperti itu, katanya ada penutupan jalan. Tapi saya lihat kok tidak ada, ini masih bias lewat,” kata Anwar. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here