Jajeri Berseri dapat Bantuan Kursi Roda

0
166

SHIMANEWS.id, Jepara –  Jajeri, warga Desa Datar Kecamatan Mayong, Jepara, sejak 2019 sakit strok. Lantaran sakitnya itu, aktivitas Jajeri terbatas. Untuk buang air ke kamar mandi, Jajeri harus dibopong.

Namun, kini Jajeri tak perlu lagi dibopong bila ingin turun dari tempat tidur. Jajeri pun bisa lebih mudah menikmati pemandangan di luar rumah. Itu setelah mendapat bantuan kursi roda dari Skretaris DPD Jepara Partai NasDem, Nur Hidayat.

“Sampai saat ini Pak Jajeri masih menjalani pengobatan. Mudah-mudahan bantuan kursi roda ini bisa membantu memudahkan saat berobat,” ujar Nur Hidayat.

Bantuan kursi roda diberikan setelah Nur Hidayat mendapatkan informasi dari kader tentang sakit yang diderita Jajeri. Tanpa berpikir panjang, bantuan kursi roda langsung diberikan.

“Kami siap memgupayakan bantuan kalau itu benar-benar dibutuhkan, apa lagi ini soal kesehatan dan sosial. Kepada kawan-kawan kader juga kami selalu meminta selalu peka dengan lingkungan,” kata Nur Hidayat.

Istri Jajeri, Supriyati, menyampaikan terimaksih atas bantuan kursi roda. Sebab, tanpa kursi roda suaminya terpaksa dibopong bila harus ke kamar mandi untuk buang air atau mandi.

“Saya terimakasih sekali, kalau ada kursi roda seperti ini jadi gampang kalau mau mengantar ke kamar mandi atau kalau mau ke luar rumah,” kata Supriyati. (Agus/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here