Perkokoh Soliditas Pengurus dan Kader, Partai NasDem Gelar Rapat Konsolidasi

0
234

SHIMANEWS.id, Jepara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jepara menggelar rapat konsolidasi. Ini untuk menguatkan dan soliditas pengurus dan kader partai. Itu untuk menjaga keutuhan partai.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Pratikno, mengatakan kegiatan konsolidasi itu sekaligus untuk menjaga sinergitas pengurus DPD, DPC, DPRt, dan Fraksi NasDem DPRD Jepara. Juga untuk persiapan Pilkada 2024.

“Jadi yang pertama, bahwa apa yang kita lakukan kemarin adalah untuk pemenangan Pemilu 2024. Selain penguatan kapasitas partai dan mekanisme mesin penggerak partai ini, bagaimana bisa solid serta bisa menjangkau konstituen,” ujar Pratikno, Selasa, 9 Maret 2021.

Rapat konsolidasi yang dilangsungkan, Minggu, 7 Maret 2021, di secretariat DPD Partai NasDem Jepara, selain kader, juga dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD. Turut hadir juga seluruh anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Jepara.

“Ketua DPC sekabupaten, ketua Garda Pemuda NasDem, ketua Liga Mahasiswa NasDem, ketua BAHU NasDem, ketua Garnita NasDem, dan Sahabat Lestari hadir semua. Tenaga Ahli Ibu Lestari Moerdijat juga hadir,” kata Pratikno.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPD Partai NasDem, Hadi Patenak, mengatakan bahwa kegiatan rapat konsolidasi ini merupakan program lanjutan dari Pendidikan Politik Kader. Itu untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Melalui Program ini, nanti kedepannya kita akan turun ke DPC-DPC untuk segera merealisasikan kegiatan ini,” kata Hadi Patenak yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Jepara. (A Roiz/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here