Sunarto, Sambangi Kader yang Sakit Menahun

0
168

SHIMANEWS.id, Jepara –  Ahmad Asnawi, warga RT04 RW07 Desa Kepuk Kecamatan Bangsri, sakit sejak beberapa tahun terakhir. Untuk berjalan, kini Asnaw harus menggunakan kursi roda.

Anggota DPRD Kabupaten Jepara, Sunarto, mengatakan usai menerima laporan kondisi Asnawi, langsung bergegas menjenguknya. Melihat kondisi Asnawi, Sunarto mengaku bersedih dan prihatin.

“Hari ini bersama pengurus DPC Kecamatan Bangsri dan Ranting Desa Kepuk, kami datang menjenguk sekaligus memberikan bantuan atas nama pribadi maupun kepartaian,” ujar Sunarto, Selasa, 9 Maret 2021.

Kondisi Asnawi saat ini bermula dari rasa nyeri di kaki. Namun, kondisi itu diabaikan Asnawi. Hingga akhirnya kader Partai NasDem ini tak dapat berjalan.

“Terus operasi syaraf ke Semarang. Setelah operasi masih tidak bisa sembuh, tapi malah parah. Itu cerita awal mulanya yang disampaikan ke saya seperti itu,” kata Sunarto.

Sejak dua tahun terakhir, Asnawi terpaksa menggunakan kursi roda untuk beraktivitas.

“Semoga Pak Asnawi, kader Partai NasDem, lekas sembuh sehingga dapat bekerja dan beraktifitas seperti biasa,” ungkap Sunarto.

Didatangi Sunarto, Asnawi mengaku senang. Sebagai kader, dia merasa diperhatikan oleh partai dan jajaran pengurus partai.

“Terimakasih semuanya. Saya senang, semoga kebaikan dan perhatian ini mendapat balasan dari Allah,” kata Asnawi lirih. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here