Divaksin Tak Sakit, Lebih Sakit Patah Hati

0
146

SHIMANEWS.id, Jepara – Vaksinasi covid-19 tengah berjalan di Kabupaten Jepara. Tenaga kesehatan, pelayan publik, dan warga lanjut usia (lansia) telah divaksin. Sampau saat ini, kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) pun tak ditemukan.

Anggota DPRD Partai NasDem, Sunarto, mengatakan dirinya sudah divaksin covid-19 dua dosis. Dosis pertama pada Akhir Februari dan kedua kemarin lusa, Rabu, 10 Maret 2021.

“Sampai sekarang saya masih sehat, jadi masyarakat tidak usah takut. Partai NasDem mendukung penuh program vaksinasi nasional ini,” ujar Sunarto, Jumat, 12 Maret 2021.

Ketika disuntik vaksin Sunarto tak merasakan apa-apa. Begitu juga pasca divaksin tak merasakan ada perubahan negatif pada dirinya. Itu sebabnya Sunarto meminta masyarakat turut serta mensukseskan program vaksinasi nasional ini.

“Ketika disuntik tidak sakit, lebih sakit patah hati. Vaksin ini harus didukung semua lapisan masyarakat agar kehidupan ini kembali normal,” kata Sunarto.

Kepala Dinas Kesehatan Kabuapten Jepara, Mundrikatun, mengatakan sampai saat ini tak ditemukan KIPI berat. Proses vaksinasi pun berjalan lancar.

“Saat ini masih berjalan vaksinasi lansia. Vaksinasi nakes dan pelayan publik sudah berjalan,” kata Mundrikatun. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here