Warga Karanggondang Menceburkan Diri ke Sumur Lataran Takut Polisi

0
181

SHIMANEWS.id, Jepara – Seorang warga Desa Karanggondang, Mlonggo, Jepara, menceburkan diri ke sumur. Itu saat melihat anggota Polsek Mlonggo melakukan patroli.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Nor Isdiyanto, mengatakan Sucahyo menceburkan diri ke sumur milik Subagio, warga setempat. Itu karena korban takut kepada polisi. Rasa takut Sucahyo kepada polisi akibat depresi dituduh warga mencuri.

“Setelah menerima laporan itu, anggota langsung ke lokasi untuk evakuasi. Korban berhasil dievakuasi dari sumur sedalam 8 meter dengan selamat. Saat ditanya katanya takut,” ujar Arwin, Senin, 15 Maret 2021.

Babinkabtibmas Polsek Mlonggo, Sunoto, mengatakan pagi tadi dirinya memang melaksanakan patroli dengan berkeliling wilayah. Patroli dilakukan tidak untuk menangkap Sucahyo, melainkan memastikan kondisi desa kondusif.

“Ya, seperti biasa tugas keliling. Terus ada kejadian itu,” ujar Sunoto.

Dikonfirmasi soal tuduhan warga kepada korban, Sunoto, mengatakan sampai saat ini Polsek Mlonggo tidak menerima laporan pencurian dengan pelaku Sucahyo. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here