NasDem Bagikan Paket Sembako

0
108

SHIMANEWS.id, Jepara – DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara membagikan paket sembako. Ratusan paket sembako berisi beras, gula, dan minyak goring dibagikan kepada masyarakat penyandang disabilitas.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jepara, Nur Hidayat, mengatakan program mulia di bulan Ramadan itu tidak hanya menyasar penyandang disabilitas. Paket sembako juga akan dibagikan kepada warga yang layak menerima.

“Ini sudah menjadi program partai dari pusat sampai daerah. Sore ini 100 paket sembako kami berikan untuk teman-teman difabel melalui Yayasan Sadifa,” ujar Nur Hidayat usai menyerahkan paket sembako, Selasa sore, 27 April 2021.

Nur Hidayat berharap bantuan paket sembako itu dapat membantu meringankan beban penyandang disabilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mengingat, menjelang Lebaran bahan kebutuhan pokok seperti beras dan minyak goreng yang paling dibutuhkan.

“Bantuan paket sembako tidak hanya untuk teman-teman difabel, tapi juga diberikan kepada masyarakat yang memang layak menerima,” kata Nur Hidayat.

Perwakilan Yayasan Sahabat Difabel (Sadifa) Jepara, Adib Budiono, mengatakan mengaku senang menerima bantuan paket sembako. Itu lantaran dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok harian selama Ramadan.

“Saya dan teman-teman terimakasih sekali. Bantuan ini sangat membantu kami,” kata Adib. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here