Garnita Malahayati dan Garda Pemuda Partai NasDem Bagi-bagi Takjil

0
221

SHIMANEWS.id, Jepara – Garnita Malahayati dan Garda Pemuda DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara berbagibtajil kepada pengguna jalan. Sebanyak 500 paket nasi dan tajil dibagikan kepada masyarakat.

Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Jepara, Farah Elfirajun, mengatakan makanan yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dimasak sendiri oleh anggota Garnita Malahayati. Meski begitu, kualitas makanan dan takjil yang dibagikan tetap dijaga kesehatan dan kebersihannya.

“Setiap hari kami kan tetap memasak, nah ini sekalian kita masak banyak untuk dibagi-bagikan,” ujar Farah, Rabu, 28 April 2021.

Kegiatan berbagi makanan dan takjil di bulan Ramadan ini sekaligus dijadikan untuk memupuk rasa solidaritas dan kebersamaan. Serta meningkatkan kualitas ibadah puasa.

Ketua Garda Pemuda, Ahmad Zaidi, mengatakan sengaja berbagi takjil di depan kantor DPD Partai NasDem Jepara di Jalam KM Sukri, mengingat jalan tersebut merupakan jalur transportasi umum. Setiap sore banyak pekerja dan masyarakat melintas.

“Kebetulan juga di sepanjang jalan ada taman yang biasanya juga ramai. Jadi bagi-bagi takjil dan makanan ini memang kami tujukan untuk masyarakat,” kata Ahmad Zaidi.

Sementara itu, Ketua Bahu NasDem Jepara, Nur Hidayat, mengatakan selama bulan Ramadan banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh seluruh unsur partai. Itu seperti berbagi makanan berbuka puasa dan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Di bulan Ramadan ini memang banyak kegiatan sosial dan itu sudah menjadi komitmen kami untuk membantu setiap warga yang memang membutuhkan. Apa lagi di tengah masa pandemi dengan kondisi yang seperti sekarang ini,” kata Nur Hidayat. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here