NasDem Blusukan Bagikan Sembako dan Semprot Disinfektan

0
194

SHIMANEWS.id, Jepara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, blusukan ke desa-desa membagikan paket sembako. Selain itu, juga melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Pratikno, mengatakan selama masa pandemi covid-19 blusukan ke desa-desa. Bersama Sahabat Lestari, DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara terus menyalurkan bantuan paket sembako dari Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat.

“Hari ini kami bagikan paket sembako dari Bu Rerie (sapaan Lestari Moerdijat, red) untuk warga yang isman (isolasi mandiri) di Desa Bulungan. Sebelumnya paket sembako juga kami bagikan di Desa Langon,” ujar Pratikno, Selasa, 29 Juni 2021.

Selain blusukan membagikan paket sembako, DPD Partai NasDem Jepara bersama Sabat Lestari juga melakukan penyemprotan disinfektan. Serta membagikan masker dan sabun kepada masyarakat. Kegiatan itu sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan covid-19. Mengingat saat ini Kabupaten Jepara berada di zona merah covid-19.

“Setiap ada permintaan penyemprotan disifektan dari desa manapun, pasti kami semprot. Kami juga bagikan masker dan sabun untuk warga,” ujar Kayi.

Selama masa pandemi Covid-19, kegiatan serupa sudah dilakukan berkali-kali di berbagai penjuru di Kabupaten Jepara. Seiring dengan meningkatnya kasus penyebaran dan penularan Covid-19 di Bumi Kartini, intensitas kegiatan penyemprotan akan terus ditingkatkan.

“Sekaligus kami memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Apa lagi saat ini Jepara zona merah, masyarakat jangan sampai lengah,” kata Kayi. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here