Ketua Fraksi NasDem DPRD Jepara Tutup Usia

0
296

SHIMANEWS.id, Jepara –   Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Jepara, Hadi Patenak, tutup usia, Rabu, 7 Juli 2021. Almarhum merupakan sosok anggota DPRD yang tertib dan taat aturan.

Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupate Jepara, Deni Hendarko, mengatakan almarhum Hadi Patenak tidak pernah absen tanpa keterangan. Setiap kegiatan DPRD Jepara selalu diikuti dengan baik.

“Beliau kalau tidak ada halangan yang sangat penting, tidak pernah absen,” ujar Deni melalui sambungan seluler.

Almarhum Hadi Patenak sebelum menjadi anggota DPRD Jepara dari Partai NasDem, merupakan Kepala Desa Dermolo Kecamatan Kembang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Pratikno, mengatakan sosok almarhum Hadi Patenak merupaka kader partai yang loyal. Kiprah almarhum di dunia politik turut mendongkrak nama partai.

“Beliau ini salah satu kader terbaik NasDem, dekat dengan masyarakat. Selalu turun langsung ke masyarakat melihat dan memberikan solusi tiap permasalahan,” kata Pratikno. Informasi yang dihimpun, selain sebagai anggota DPRD Jepara, almarhum Hadi Patenak juga ajtif di sejumlah organisasi. Salah satunya, tercatat sebagai Mustasyar MWC NU Kecamatan Kembang. Almarhum Hadi Patenak meninggal pada usia 51 tahu. Mantan Kepala Desa Dremolo itu meninggal pukul 05.20 di RSUD Kartini. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here