Lestari Moerdijat Bantu Obat, APD, dan Alat Tes pada Satgas Jogo Tonggo

0
182

SHIMANEWS.id, Jepara –  Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, memberikan bantuan kepada Satgas Jogo Tonggo. Bantuan berupa vitamin, alat pelindung diri (APD), alat tes antigen, dan makanan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Pratikno, mengatakan bantuan diberikan kepada Satgas Jogo Tonggo di sejumlah desa di Kota Ukir. Itu sebagai bentuk dukungan kepada Satgas Jogo Tonggo dalam menanggulangi penyebaran covid-19.

“Bantuan untuk Satgas Jogo Tonggo ada bermacam-macam. Ada masker medis, baju hazmat, dan alat tes antigen,” ujar Pratikno, Rabu, 7 Juli 2021.

Bantuan yang diberikan diharapkan mampu mendongkrak semangat Sagas Jogo Tonggo untuk tidak lelah dalam menangani covid-19 di tingkat desa. Serta, membantu Satgas Jogo Tonggo dalam pemenuhan APD bagi relawan.

“Selama pandemi ini, Bu Rerie terus memberikan bantuan untuk masyarakat di pelosok-pelosok Jepara. Ini memang sudah menjadi komitmen kami (Partai NasDem) untuk terjun langsung ke masyarakat, membantu masyarakat,” kata Pratikno.

Selain memberikan bantuan kepada Satgas Jogo Tonggo, Lestari Moerdijat juga memberikan bantuan kepada Satgas Penanggulangan Covid dan rumah sakit. Bantuan yang diberikan beragam, seperti APD, paket logistic, dan mobil ambulan.

“Ini sebagai bentuk dukung dalam usaha menekan laju penyebaran virus korona covid-19, apa lagi Jepara masuk zona merah. Selama pandemi covid-19 sudah banyak bantuan yang diberikan,”  kata Pratikno. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here