Bejat, Pria 50 Tahun Perkosa Remaja Keterbelakangan Mental

0
101

SHIMANEWS.id, Jepara –  Seorang bapak-bapak berusia setengah abad di Jepara tega mencabuli tetangganya sendiri. Parahnya, korban memiliki keterbelakangan mental.

Pelaku pencabulan itu bernama Mulyadi (50), warga RT 02/RW 01 Desa Bendanpete, Kecamatan Nalumsari Jepara. Sedangkan, korban adalah SS (18).

Mulyadi mengaku melancarkan aksi bejatnya itu pada 14 Juni 2021 lalu. Jarak rumah antara mereka 500 meter. Ia mengaku korban bukanlah keluarganya.

Ditanya motif aksinya, Mulyadi mengaku suka dengan korban sudah minggu. Dia pun tahu kalau korban memiliki keterbelakangan mental. Mulyadi pun masih mempunyai istri. Tapi, lantaran suka, ia gelap mata dan mencabuli korban.

“Saya kan, dari warung. Langsung pulang. Dia (korban, red) di depan rumah. Pintunya kan, dibuka. Saya masuk, langsung saya lakukan (pepncabulan, red) itu,” kata Mulyadi yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini, Senin (16/8/2021) di Polres Jepara.

Sebelum itu, korban sempat memberontak. Namun, Mulyadi mengancamnya dengan mengisyaratkan tangannya disabetkan ke leher. Dia juga sempat mengatakan akan menjotos korban.

Karena ancaman itu, korban akhirnya menuruti perintah Mulyadi untuk melucuti pakaiannya. Aksi bejatnya itu dilakukan selama 30 menit.

“Baru satu kali terus ketangkep saya itu,” ujar bapak dua anak ini.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Jepara, AKP Fachrur Rozi, menungkapkan bahwa pelaku saat kejadian itu langsung diamankan. Pasalnya, saat aksi bejat itu dilancarkan, ada dua orang saksi yang langsung menangkap Mulyadi.

Rozi menyebut, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah daster, sebuah BH, dan sebuah seprai.

“Saat ini kita sudah lakukan penyidikan. Sudah dilakukan penahanan juga. Pasal yang disangkakan Pasal 298 KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana, red). Ancaman hukumannya 9 tahun penjara,” tegas Rozi. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here