Vakisnasi NasDem Peduli Bersama Lestari Moerdijat, Ikhtiar Melindungi Masyarakat di Tengah Pandemi

0
153

SHIMANEWS.id, Jepara – Partai NasDem dan anggota DPR RI Lestari Moerdijat terus bergerak membantu pemerintah menanggulangi penyebaran virus korona covid-19. Serta, bersama pemerintah pula berusaha membentuk herd immunity atau kekebelan kelompok dengan vaksinasi massal NasDem Peduli.

Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Partai NasDem, Arlisfiyan Tegar, mengatakan program vaksinasi dari Partai NasDem dan Lestari Moerdijat merupakan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Jepara. Ini bagian dari usaha untuk menjaga dan melindungi masyarakat di tengah pandemi virus korona.

“Juga sebagai bentuk ikhtiar memutus rantai penularan covud-19 di Jepara,” ujar Tegar dalam sambutannya sebelum acara vaksinasi massal NasDem Peduli di Balai Desa Tulakan Kecamatan Donorojo dimulai, Sabtu, 18 September 2021.

Tegar malanjutkan, ada 175 dosis vaksin covid-19 yang disuntikan kepada masyarakat. Peserta vaksin tidak hanya bagi kader partai NasDem, tapi juga untuk masyarakat umum.

“Kepada rekan-rekan Sahabat Lestari, tim Satgas Desa dan Puskemas Donorojo, kami sampaikan terimakasih karena sudah membantu terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini,” kata Tegar.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Pratikno, mengatakan total ada 2.000 dosis vaksin covid-19 dari partai NasDem dan Lestari Moerdijat. Pelaksanaan vaksinasi terbagi di enam titik. Yaitu di Pondok Pesantren Balekambang dan di lima titik daerah pemilihan (Dapil).

“Di tiap Dapil ada yang terpusat satu titik, ada yang disebar di beberapa titik. Seperti di Dapil Tiga ini di dua titik. Yaitu di Desa Tulakasan dan Desa Dermolo,” kata Pratikno. Selain di Kabupaten Jepara, pelaksanaan vaksinasi massal NasDem Peduli juga dilaksanakan di sejumlah kabupaten di Jawa Tengah. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here