Anggota DPRD Partai NasDem Bantu Perlatan Olahraga

1
87

SHIMANEWS.id, Jepara – Politisi Partai NasDem, Sunarto, memberikan bantuan peralatan olahraga. Anggota DPRD Kabupaten Jepara itu memberikan bantuan bola voli dan net kepada dua tim bola voli. Itu untuk dorong dan menggali potensi atlet bola voli lokal.

“Bantuan peralatan olahraga ini, supaya yang bermain ini lebih bersemangat lagi. Sehingga, kalau bermainnya ini bersungguh-sungguh dan bersemangat hasilnya kan juga akan bagus. Mudah-mudahan bisa melahirkan atlet-atlet bola voli di Jepara,” ujar Sunarto, Selasa, 28 September 2021.

Bantuan bola dan net voli itu diberikan kepada tim bola voli Prestasi yang bermarkas di Desa Tanjung Kecamatan Pakisaji. Selain itu, bantuan serupa juga diberikan kepada tim bola voli Desa Srikandang Kecamatan Bangsri.

“Bantuan peralatan olahraga untuk tim bola voli ini tidak hanya di dua desa itu saja. Partai NasDem lewat anggota DPRD yang ada juga memberikan bantuan peralatan olahraga di Dapil (daerah pilihan) masing-masing,” kata Sunarto.

Sunarto berharap, kedepan ada pembinaan yang lebih serius dari pemerintah. Sehingga, olahraga yang merakyat di Bumi Kartini ini melahirkan banyak atlet-atlet andalan hingga tingkat nasional, seperti olahraga sepak takraw.

“Pembinaan sejak dini dan penggalian potensi atlet juga harus jadi perhatian pemerintah. Sebelum ada pandemi, turnamen di desa-desa sering dilaksanakan. Mudah-mudahan pandemi bisa segera selesai dan turnamen bisa dilaksanakan lagi,” pungkas Sunarto. (Rhs/SN)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here