Aspirasi Terealisasi, Warga Gelar Selamatan Bersama Anggota DPRD NasDem

0
154

SHIMANEWS.id, Jepara – Raut muka gembira terpancar dari warga RW14 Desa Tengguli Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Pasalnya, apa yang menjadi aspirasi warga di tahun lalu, tahun ini telah direalisasikan anggota DPRD Partai NasDem, Sunarto.

Sebagai ungkapan syukur dan terimakasih, warga pun menggelar selamatan di jalan desa. Tepatnya di jalan yang talutnya baru saja selesai dibangun.

Sebagai wakil rakyat yang menerima aspirasi pembangunan talut jalan, Sunarto pun turut serta hadir. Lesehatan beralas terpal, Sunarto, duduk di antara warga. Kehadiran Sunarto pada Rabu malam, 29 September 2021, melengkapi kebahagian warga.

“Alahamdulillah apa yang jadi aspirasi masyarakat sudah terealisasi, tadi malam selamatan bersama-sama warga,” ujar Sunarto, Kamis, 30 September 2021.

BACA JUGA: Pembangunan Talud Selesai, Anggota DPRD Jepara Partai NasDem Gelar Selamatan Bersama Warga

Meski digelar secara sederhana, Sunarto, mengukapkan suasana selamatan begitu akrab. Warga tanpa canggung menyampaikan segala persoalan yang dihadapi di lingkungan kepada Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD Jepara itu.

“Selesai selamatan kemudian dilanjut jagong-jagong dengan warga. Masyarakat berharap untuk di tahun berikutnya agar pembangunan talut jalan dapat dilanjutkan agar semua jalan menjadi bagus. Aspirasi itu, tentu akan kami perjuangankan. Selama untuk kebaikan kepentingan masyarakat, Partai NasDem akan selalu mengupayakan,” kata Sunarto. Sunarto menambahkan, pada sore sebelumnya, Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Jepara itu juga memberikan bantuan peralatan olahraga bola voli kepada dua tim bola voli di Desa Srikandang dan Desa Tengguli. Bantuan yang diberikan berupa bola dan net. Kali ini giliran tim bola voli Putra SBR dan Surya Abadi yang menerima bantuan. Sebelumnya, dua tim bola voli lainnya juga menerima bantuan yang sama. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here