Politisi Partai NasDem Bantu Pemuda Desa Peralatan Olahraga

1
87

SHIMANEWS.id, Jepara – Politisi Partai NasDem, Sunarto, kembali membarikan bantuan peralatan olahraga ke tim bola voli. Bantuan yang diberikan berupa bola dan net. Kali ini giliran tim bola voli Putra SBR dan Surya Abadi.

Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Jepara itu, mengatakan bantuan peralatan olahraga ini sengaja menyasar pemuda-pemuda desa. Itu supaya waktu luang yang dimiliki para pemuda desa di sore hari dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif. Yaitu speerti bermain voli.

“Ya, sekaligus menggali potensi daerah. Biar anak-anak muda ini terus melakukan kegiatan-kegiatan positif,” ujar Sunarto, Kamis, 30 September 2021.

Kali pertama Sunarto menyambangi tim bola voli Putra SBR di Desa Srikandang. Usai menyerahkan bantuan bola dan net, Sekretaris Fraksi NasDem itu bergeser menuju Desa Tengguli. Setelah sejenak melihat tim bola voli Surya Abadi berlatih, Sunarto lantas memberikan bantuan bola dan net.

“Minggu lalu juga sudah kami berikan bantuan yang sama kepada dua tim bola voli di Kecamatan Bangsri. Dan kami masih terus bergerak memberikan bantuan yang sama untuk tim-tim di desa-desa lainnya,” kata Sunarto.

BACA JUGA: Anggota DPRD Partai NasDem Bantu Perlatan Olahraga

Sunarto berharap, kedepan ada pembinaan yang lebih serius dari pemerintah. Sehingga, olahraga yang merakyat di Bumi Kartini ini melahirkan banyak atlet-atlet andalan hingga tingkat nasional, seperti olahraga sepak takraw.

“Pembinaan sejak dini dan penggalian potensi atlet juga harus jadi perhatian pemerintah. Sebelum ada pandemi, turnamen di desa-desa sering dilaksanakan. Mudah-mudahan pandemi bisa segera selesai dan turnamen bisa dilaksanakan lagi,” pungkas Sunarto. (Rhs/SN)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here