Raih Dua Penghargaan WTP, Bupati Apresiasi Pengelolaan Aset Daerah

0
62

SHIMANEWS.id, Jepara – Pemerintah Kabupaten Jepara menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan. Ini atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebelas kali berturut-turut. Secara bersamaan juga mendapatkan plakat penghargaan WTP sepuluh kali berturutan, kedua kalinya.

Dua penghargaan tersebut diraih untuk laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2010 sampai 2020. Piagam maupun plakat disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi di ruang kerjanya, Senin, 11 Oktober 2021.

“Alhamdulillah tentunya ya, dan saya ucapkan selamat buat teman-teman. Utamanya mereka para stakeholder yang sudah bekerja keras untuk mempertahankan,” ujar Dian Kristiandi, Bupati Jepara.

Dian Kristiandi juga memberikan apresiasi jajarannya, atas kinerja baik dalam inventarisasi aset milik daerah. Hal itu pun diakunya berkat kerja sama dengan Kantor Pertanahan Jepara.

“Semakin ke sini sudah semakin diperbaiki dengan bekerja sama dengan badan pertanahan,” kata Dian.

Dua predikat penghargaan yang diraih tersebut, menurutnya wujud dari komitmen bersama dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan. Begitu pula menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan akuntabilitas. Termasuk dalam tata kelola aset milik daerah yang baik. (DiskominfoJepara/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here