Nur Hidayat Bertekad Memasyarakatkan Tenis Lapangan

0
121

SHIMANEWS.id, Jepara – Olahraga tenis lapangan memang belum mendapatkan tempat di sebagian besar masyarakat Jepara. Prestasi pada cabang olahrag ayang ini pun belum banyak ditorehkan atlet Bumi Kartini. Itu sebabnya, Nur Hidayat, bertekad memasyarakatkan tenis lapangan di Kota Ukir.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Nur Hidayat, mengatakan setelah dipercaya memegang kendali Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Jepara, akan segera melakukan pembenahan. Itu seperti pembenahan manajemen kepengurusan dan keadministrasian.

“Itu yang pertama. Kedua memasyarakatkan olahraga tenis lapangan,” ujar Nur Hidayat yang baru saja terpilih sebagai Ketua Pengcab Pelti Kabupaten Jepara, Sabtu, 13 November 2021.

Program lain yang digagas, Nur Hidayat menambahkan, yaitu mencetak kader-kader atlet tenis lapangan. Sehingga ada regenerasi atlet yang nantinya akan tergabung dalam Pusdiklat (pusat pendidikan dan latihan) Pelti.

“Semoga di dalam pengembangan ke depan melalui Pusdiklat ini bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi dan olahraga tenis lapangan menjadi olahraga yang memasyarakat,” kata Nur Hidayat yang juga Ketua Komisi C DPRD Jepara.

Ditambahkan Nur Hidayat, kegiatan turnamen tenis lapangan akan sering digelar. Selain itu, kuantitas pertandingan persahabatan dengan atlet luar daerah akan ditingkatkan. Itu supaya kemampuan para atlet terus terasah. “Dan itu tidak hanya untuk atlet putra, atlet putri juga akan kami maksimalkan,” ucap Nur Hidayat. (Rhs/SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here